Kamis, 19 April 2012

Puskesmas Sibande Berkomit Pelayanan Yang Baik

Sibande,SIRA :
Kepala puskesmas Sibande Dr. Yori Andika Maha didampingi tata usaha (TU) Syafrida Eriyanti mengatakan bahwa sampai saat ini dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat tidak ada kendala dimana status puskesmas sibande adalah puskesmas rawat inap dalam ketentuan sesuai dengan penyakit yang diderita oleh sipasien dimana bila penyakit sipasien tidak dapat diobati dipuskesmas ini,kita tetap siap untuk memberikan rujukan ke RSUD Salak.


Disamping itu juga, menurut kapus melalui TU Syafrida Eriyanti personil dipuskesmas Sibande tersebut memiliki tiga orang dokter umum, 1 orang dokter gigi, disinggung soal pelaksanaan posyandu TU mengatakan bahwa posyandu rutin dilaksanakan 1 bulan sekali dengan jumlah 24 posyandu sekacematan Sitelu Tali Urang Jehe (STTU Jehe), dengan dibantu bidan desa dan kader-kader posyandu yang ada, sesuai dengan motto puskesmas sibande memberikan pelayanan kesehatan yag lebih baik kepada seluruh masyarakat didaerah ini.
Disamping itu beliau juga mengatakan walau sampai saat ini tidak ada kendala dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,dan kita tetap berkomitmen untuk melayani yang terbaik, namun kapus juga berharap kepada seluruh petugas puskesmas untuk tetap meningkatkan kinerja untuk tercapainya motto tersebut diatas, jangan sampai masyarakat yang berobat nantinya ada yang mengeluhkan atas kurangnya pelayanan terhadap warga yang membutuhkan pengobatan, sebab sebagai medis sesuai dengan sumpah yang kami terima adalah merupakan tugas yang kami anggap mulia ungkapnya ketika berjumpa dengan SIRA diruang kerjanya belum lama ini. (JM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar