Kamis, 19 April 2012

P2IP Desa Siempat Rube Pakpak Bharat Tembus Jalan Ringroad

Pakpak Bharat,SIRA :
Masyarakat Desa Siempat rube Kecamatan Siempat Rrube Kabupaten Kakpak Bharat  merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas terkucurnya pembangunan, pembukaan, dan pengerasan jalan lingkar dusun jambu mbellang, yang menuju lahan kantong-kantong produksi warga. Hal itu diungkapkan Arden sinamo selaku ketua OMS Sada Kata desa siempat rube I kepada wartawan koran ini kamis,08-03-2012 dirumahnya.


Sebelum terkucurnya pembangunan dimaksud warga disana yang nota bene mayoritas petani khususnya yang berladang disekitarnya merasa kesulitan dalam mengangkut hasil-hasil pertanian mereka, namun saat ini kata Arden sinamo usai terlaksananya pembangunan tersebut warga yang diperkirakan lebih kurang 164 kepala keluarga selaku penerima manfaat, sedikit merasa lega dikarenakan kendaraan roda dua maupun roda empat kini sudah bisa melintas terutama untuk mengangkut hasil-hasil tani warga. 
Bahkan saat ini lanjut arden sinamo pembangunan dan pengerasa  jalan dimaksud telah direncanakan warga sebagai tempat pengembangan pemukiman warga seiring dengan pesatnya pembangunan kabupaten Pakpak Bharat. Untuk itu para warga disana  melalui Arden sinamo selaku ketua OMS mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya provsu atas perhatiannya dalam upaya peningkatan kesejahteraan warga pungkas Arden Sinamo mengakhiri.(JM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar