Kamis, 19 April 2012

Mohon Perhatian Kemenag Dairi KUA G.Sitember

Gunung Sitember,SIRA :
Kemegahan Kantor urusan Agama Kecamatan Gunung Sitember merupakan suatu kebanggaan kepada kami, khususnya umat muslim,pada umumnya masyarakat Gunung Sitember, karena telah bertambah bangunan sebagai prasarana umat muslim yang saat ini telah dipergunakan, walaupun kurang begitu pemakaiannya secara rutinitas.

Itulah yang disampaikan warga Gunung Sitember M.Lingga kepada SIRA. Ditambahkan lagi, kantor kua ini sebenarnya jangan hanya dijadikan untuk balai pernikahan saja, tetapi bisa juga maunya dipakai fasilitas ini untuk pembinaan dan pengkaderan ketua-ketua BKM untuk seluruh jemah Gunung Sitember.
Dan ini sangat perlu dilakukan untuk generasi kita,sebab tanpa dilakukan pembinaan generasi muda kita,ini akan merobah sikap yang buruk terhadap generasikita ujarnya.
Kantor Kua ini sebenarnya para petugasnyaboleh dikatakan kurang perhatian kehadirannya setiap hari, bahkan boleh dikatakan anya hari kamis saja beliau-beliau itu hadir.Dan inipun perlu perhatian serius terhadap Kemenag Kabupaten Dairi ujarnya Mukmin Lingga.
Dilain pihak lagi, pembinaan untuk bagi generasi muda kita sangat diperlukan, kenapa demikian saya katan,sebab mentalitas orang dijaman sekarang sudah mulai rusak.Nggak usah dulu jauh sebagai contoh,dimana saat itu ada kunker dilakukan Bupati/Wakil Bupati ,dimana saat itu ada bantuan yang diberikan kepada mesjid, namun sampai saat ini kita tidak tahu kemana dibuat para pengurusnya,dan itu tidak pernah kita tahu pertanggung jawabannya.Dan itulah salah satu contoh. Sehingg itulah perlu ada pembinaan secaraterus menerus untuk generasi muda kita,dan pemanfaat gedung itu juga bisa dimanfaatkan dalam pembinaan generasi muda kita urai Lingga.(BB/PG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar