Kamis, 17 Mei 2012

Mutasi Dibirokrasi Merupakan hal Wajar

SIRA-PAKPAK BHARAT :
Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu MBA  lantik eselon II,III,dan IV sebanyak 75 orang  (25/04) di gedung aula kantor Bupati Sendeka.
Bupati mengatakan mutasi dalam birokrasi pemerintah maupun organisasi adalah merupakan hal yang wajar dan amat lumrah,disamping itu hal yang sangat penting adalah dengan dilakukannya mutasi diharapkan birokrasi itu dapat bekerja secara efektif,efisien dan produktif, melalui mutasi jabatan itu niscaya kejenuhan, stagnasi akan terhindari dan kinerja organisasi pemerintah itu akan meningkat.
Melalui pelantikan diharapkan para pejabat yang dihunjuk dapat meningkatkan frekuensi dan mendongkrak kinerja pelayanan publik guna kesejahteraan masyarakat. 
Penempatan aparatur atau pejabat lebih disesuaikan dengan kemampuan, pendidikan,bakat dan bahkan watak aparat itu sendiri dengan karakteristik dan tuntutan jabatan itu  sendiri,dan pembinaan kemasyarakatan, dimana semuanya itu bermuara pada produktifitas yang terdongkrak naik,iklim kerja kondusif dan implementasi kerja yang lebih baik dan tenang. ”oleh karena itu mutasi jabatan itu akan dilakukan secara terus menerus sampai pada titik keadaan yang optimal yang mampu melaksanakan tupoksi secara efektif,efesien dan produktif”ujarnya.”Segenap pejabat untuk tidak bermain-main dalam melaksankan tugas Dansaya tidak akan kompromi mengganti saudara sewaktu-waktu apabila tidak bekerja dengan sungguh-sungguh,tegasnya.(JM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar