Kamis, 17 Mei 2012

Duta Forki Pakpak Bharat Ikuti Seleksi Kejurnas

SIRA - PAKPAK BHARAT :
Wakil Bupati Pakpak Bharat Maju Ilyas Padang, Kamis (3/5), melepas tiga atlit karateka terbaik, mewakili daerah yang dimaksud untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki, yang akan digelar 5-6 Mei di Medan. Ketiga duta atlit tersebut telah beberapa kali mengikuti even dan menuai prestasi yang memuaskan.
Pelepasan para atlit karateka yang dilakukan pemerintah setempat diharapkan menjadi support kepada atlit terbaik di daerah ini dan dapat memotivasi atlit yang ikut betanding untuk meraih prestasi yang maksimal.
“Bagi atlit yang keluar sebagai juara pada Kejurda Sumut ini, secara otomatis menjadi utusan Forki Sumut untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang diselenggarakan di Sulawesi Utara dalam waktu dekat ini,” ungkap Manager Forki Kabupaten Pakpak Bharat Lambok Solin kepada BATAK POS, Kamis (3/5) di Salak.
Ditambahkannya, juah sebelumnya persiapan bagi ketiga atlit yang diberangkatkan untuk mengikuti Kejurda di Medan telah dimaksimalkan. Latihan-latihan khusus diberikan kepada atlit karena pada kejuaraan tersebut diikuti para atlit yang cukup handal dan telah berpengalaman serta kerap menjuarai diberbagai kejuaraan begengsi.\
“Semoga duta dari daerah ini dapat menorehkan prestasi di ajang ini, dan kami berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat  untuk kekeberhasilan dan kesuksesan para atlit,” tandas Lambok. (JM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar