Jumat, 18 Mei 2012

Bupati Resmikan Gedung Baru Puskesmas Salak

SIRA - PAKPAK BHARAT :
Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Salak, Kabupaten Pakpak Bharat yang dulunya terletak ditengah-tengah kota Salak kini telah berpindah ke Dusun Mata Kocing, Desa Salak I, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat.
Puskesmas Salak yang baru merupakan Puskesmas Non Perawatan. Tempat pelayanan kesehatan publik tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp 383.498.000, memiliki fasilitas Poli Umum, Poli Gigi, Poli Gizi, Poli KIA/KB, Poli Imunisasi dan Apotik.

Selain Puskesmas, di tempat yang sama dibangun juga Rumah Dinas Dokter dan Rumah Dinas para Medis. Puskesmas yang baru tersebut diharapkan kedepan menjadi tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat setempat dengan baik.
Bupati Remigo Yolando Berutu pada sambutannya, pada saat peresmian gedung baru Puskesmas Salak, Selasa (1/5), meminta kepada seluruh tenaga medis yang bertugas di Puskesmas yang dimaksud untuk bekerja secara sungguh-sungguh dan ikhlas dalam melayani pasien.
Pada saat meninjau secara langsung gedung baru Puskesmas Salak, Bupati Remigo Yolando Berutu berharap kepada Kepala Puskesmas Salak dr Irwan Supriadi agar membenahi segala fasilitas yang masih dibutuhkan demi menunjang pelayanan yang optimal di Puskesmas yang dimaksud. (JM)
Keterangan foto :Bupati Remigo Yolando Berutu saat menandatangani Prasasti  gedung baru Puskesmas Salak, Kabupaten Pakpak Bharat. Gambar direkam, Selasa (1/5).  (Foto : dok./SIRA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar