Kamis, 16 Agustus 2012

Warga Dairi Sambut Hangat Pencalonan Gus Irawan Pasaribu Menuju Sumut 1

Ketua Umum KNPPI Ahmadi Berampu : “GUS Irawan Mampu Wujudkan Masyarakat Sumut Yang Lebih Sejahtera”
SIRA - Sidikalang : Sejumlah figur calon gubernur Suma-tera Utara saat semakin ramai melakukan sosialisasi dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat Sumut. Baik itu melalui pemajangan spanduk atau baleho di tempat-tempat yang dianggap strategis, menebarkan kalender atau yang lainnya.
Menurut pantauan SIRA, dari sejumlah figur Cagubsu itu, khususnya di Kab. Dairi, ternyata Gus Irawan Pasaribu merupakan salah seorang kandidat yang sangat diperhitungkan. Hal ini terlihat dari sam-butan hangat sejumlah masya-rakat Dairi terkait kesiapan Gus Irawan Pasaribu untuk menduduki kursi nomor satu di provinsi Sumut.

“Setelah melihat rekam jejak bapak Gus Irawan Pasaribu, saya yakin beliau mampu mewujudkan masyarakat Su-mut yang lebih sejahtera”, papar Ahmadi Berampu yang juga Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Pakpak Indonesia (KNPPI) kepada sejumlah pengurus mesjid dan jemaah di Desa Berampu, Desa Karing dan Desa Sambaliang, Kec. Berampu belum lama ini.

Ahmadi Berampu yang dikenal sebagai orang konsisten itu menambahkan, kendati belum dikukuhkan salah satu wadah Relawan Gus Irawan Pasaribu yang disebut SSB (Sumut Sejahtera Bersatu) di Kabupaten Dairi, ia dengan semangat menggabungkan diri sebagai salah satu dari pu-luhan unsur penasehat SSB Dairi dalam bentuk dukungan kepada Gus Irawan Pasaribu menuju Sumut 1.
“Kehadiran kami saat ini dari Relawan Gus Irawan Pa-saribu (SSB Dairi) menyampaikan bingkisan beliau sebagai pengganti kartu nama kepada masyarakat Dairi. Kami akui bingkisan ini masih sangat terbatas. Maka itu, dihati kami tidak ada niat memilih-milih masyarakat sebagai penerima tapi dikarenakan keterbatasan. Namun kami yakin kedepan, segudang yang terbaik dari ba-pak Gus Irawan Pasaribu telah dipersiapkan dalam rangka me-wujudkan masyarakat Suma-tera Utara yang lebih sejah-tera”, tambahnya optimis.
Ahmadi yang juga dikenal salah seorang tokoh pemuda Pakpak dan tergolong sukses sebagai pengusaha itu mengharapkan, kiranya masyarakat Dairi bisa satu prinsip terkait calon gubernur Sumut pada pesta demokrasi mendatang untuk memenangkan Gus Irawan Pasaribu.

Menanggapi kedatangan Relawan Gus Irawan yang bergabung pada SSB itu, para pengurus mesjid menyambut dengan hangat atas keikutsertaan pencalonan Gus Irawan Pasaribu untuk Sumut 1.
“Kalau seorang tokoh pemuda Pakpak yaitu Ketua Umum KNPPI meyakini akan kepiawaian Gus Irawan sosok yang tepat memimpin Sumut pada masa mendatang, kami juga mewakili jemaah masjid akan berupaya memberikan dukungan. Tujuan kita sama yaitu untuk masyarakat Sumut yang lebih sejahtera yang di-dalamnya juga termasuk ma-syarakat Kab. Dairi”, ujar para pengurus mesjid didampingi sejumlah warga mewakili jemaah mesjid.Pertemuan itu penuh hikmah dan dalam kekeluargaan.(mans)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar