Jumat, 17 Agustus 2012

Nasip Apes : Jenguk Kakak di RSUD Sidikalang, Sepeda Motor Leong

SIRA - Sidikalang :
Apes sudah nasib yang di alami Ranto Bintang (25),Pemuda asal Desa Batang Hari Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi ini.Selasa malam(7/8)sekira pukul 12.3 0wib,sepeda Motor Yamaha Juviter MX miliknya di bawa lari maling dari lokasi parkir Rumah Sakit Umum Sidikalang.
Informasi yang berhasil di himpun SIRA dari Mapolsek Kota Sidikalang,Rabu(8/8),bahwa Ranto Bintang sekira pukul 14.30wib mendatangi Polsek Kota guna membuat Laporan Polisi. Kepada Polisi Ranto melaporkan telah kehilangan satu unit Sepeda Motor jenis Yamaha Jupiter MX dengan Nomor Polisi BK 3872 CJ.

Dikatakan Ranto,pada hari Selasa(7/8) sekira pukul 21.30wib ia bersama ibunya berangkat dari kampungnya desa Batang Hari Kecamatan Sumbul menuju ke Rumah Sakit Umum Sidikalang,guna menjenguk kakaknya yang sedang di rawat disana.
Saat sampai di Rumah Sakit Umum Sidikalang,Ranto Bintang memarkirkan sepeda Motornya di halaman depan Rumah Sakit,yang biasanya selalu digunakan para pengunjung untuk tempat parkir kendraan.Saat diparkir,sepeda motor tersebut setangnya dalam keadaan terkunci dan berdampingan dengan sepeda motor pengunjung lainya.

Usai menjenguk kakaknya,Sekira pukul 23.30wib,Ranto bersama dengan ibunya berniat untuk pulang kerumah.Namun saat berada di lokasi parkir,Ranto sangat terkejut karena sepeda motor miliknya sudah tidak berada di tempatnya lagi. Merasa bingung,Ranto dan ibunya melakukan pencarian di sekitar Rumah Sakit Umum Sidikalang,Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.
Ranto Bintang(25) saat di temui  mengaku sangat kesal karena Sepeda Motornya hilang di lokasi parkir Rumah Sakit Umum Sidikalang. Kurangnya perhatian Pihak Rumah Sakit Umum Sidikalang dalam masalah keamanan khusunya Sepeda Motor,telah mengakibatkan banyaknya para pengunjung menjadi takut untuk datang kembali ke Rumah Sakit Umum Sidikalang.

Menurut Ranto,percuma saja pihak Rumah Sakit Umum menggaji Satpam untuk pengamanan di sana,kalau satpam tersebut kerjanya Cuma makan tidur dan tidak melakukan pengamanan di seluruh lokasi Rumah Sakit.
Kapolsek Kota Sidikalang AKP MM.Sembiring,melalui Kanit Reskrim Aiptu Bella Sembiring 8/8 mengatakan, pihaknya benar menerima laporan dari korban Ranto Bintang warga Desa Batang Hari Kecamatan Sumbul sekira pukul 14.30 wib.Korban melaporkan bahwa sepeda Motor miliknya di bawa lari maling saat di parkir di Rumah Sakit Umum Sidikalang.  (man)
Keterangan foto : Saksi yang kehilangan kreta diperiksa (foto dok.SIRA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar