Kamis, 16 Agustus 2012

Plat Beton Jalan Dairi Simpang Jalan Pakpak “Maluntak”

SIRA - Sidikalang : Kon-disi plat beton yang terletak di simpang jalan Pakpak menuju arah jalan Dairi cukup mem-prihatinkan. Pasalnya, plat be-ton dimaksud sudah mulai ru-sak dan hancur alias nyaris “maluntak”.
Pantauan SIRA dari lokasi baru-baru ini, tanpak tulang besi plat beton sudah muncul kepermukaan dan sangat mengganggu pengguna jalan.

Informasi yang dihimpun SIRA dari sejumlah warga yang tinggal di sekitar jalan itu menyebutkan, kerusakan plat beton itu sudah berlangsung lama bahkan bukan lagi yang pertama. Sebab menurut war-ga setempat, kerusakan pada plat beton yang satu ini sudah menjadi kebiasaan dan men-jadi tontonan gratis bagi warga sekitar atau pengguna jalan.
Kerusakan plat beton ini semakin sempurna, sebab pa-da bagian bawah yang diha-rapkan sebagai tempat aliran air diduga sudah tumpat. Hal ini terlihat ketika hujan lebat turun, air mengaliri baian badan jalan khususnya dari atas plat beton dimaksud.
Menurut sumber informasi SIRA yang layak dipercaya, diketahui bahwa pembangu-nan pada plat beton yang satu itu belum tergolong lama. Namun sangat disayangkan, saat ini sedah mengalami ke-rusakan yang lumayan parah.
Dengan diterbitkannya berita ini, para pengguna jalan dan warga sekitar berharap agar pihak terkait berkenan melakukan perbaikan. Sebab jika kondisi kerusakan itu di-biarkan terus berlanjut akan berdampak pada macetnya arus lalu lintas dan sangat berbahaya untuk keselamatan pengguna jalan.(mans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar