Jumat, 17 Agustus 2012

Mutasi Pejabat Merupakan Hal Yang wajar Bagi PNS

SIRA - Pakpak Bharat, 
Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu MBA diwakili Sekretaris Daerah Drs Holler Sinamo MM melakukan mutasi terhadap pejabat struktural, Selasa (7/8). 
Bupati dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Pakpak Bharat Drs. Holler Sinamo,MM mengatakan, Mutasi pejabat merupakan hal yang wajar dan diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik, dan saya akan bertindak tegas kepada pejabat eselon yang tidak bekerja secara maksimal”, itulah yang disampaikan Bupati melalui Sekda Pakpak Bharat.
Total peserta yang dilantik sebanyak 17 orang yang dilakukan kepada pejabat eselon II, III dan IV.
Sedangkan yang menduduki eselon IIb, tercatat atas nama Ir Mukhtar AW Staf Ahli Bupati Bidang Pertanian dan Mangaraja Maha, SH Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Selanjutnya, 9 orang mengikuti penyegaran pada posisi eselon III, di antaranya Parlaungan MSi Sekretaris Bappeda, Drs Kadim Tumangger Kabid Transmigrasi Pada Dinsosnakertrans, Drs Viktor Hasudungan Sinamo Kabag Kesejahteraan Rakyat dan Rahmad Kudadiri SSos di kursi Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan. Seterusnya, tercatat 6 orang diamanahkan ke job eselon IV, diantaranya Rina Banurea menjadi kepala seksi tenaga pendidikan luar sekolah pada bidang tenaga pendidikan Dinas Pendidikan serta yang lainnya.(JM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar