Jumat, 17 Agustus 2012

Ketua Umum DPP-KNPPI :Richard Lingga Sosok Dewan Bersifat Nasonalis

SIRA - Sidikalang:
Ketua Dewan Pimpinan Pusat  Komite Nasional Pemuda Pakpak Indonesia (DPP-KNPPI), Ahmadi Berampu mengatakan, kita sa-ngat menyambut baik Pembukaan Posko Takjil di Simpang Salak Sidikalang Dairi . “yang pasti saya bangga, dan salut terhadap apa yang telah dilakukan bung Richard Lingga ini, saya secara pri-badi menilai, Richard ini, merupakan sosok Dewan yang bersifat nasionalis, yang tidak pernah membeda-bedakan suku maupun agama. Kendati dia jelas seorang non muslim, tapi perhatiannya kepada umat muslim cukup baik, terutama pada bulan ramadhan ini”, kata Ahmadi Berampu.

Hal itu dilakukan, guna membantu para pengendara yang sedang melaksanakan kewajiban puasa, dan sedang melintas dari jalur utama Kabupaten Dairi-Pakpak Bharat dan jalur Pakpak Bha-rat-Aceh, yaitu bersama   Aburizal Bakrie, baru-baru ini. Pemberian Takjil kepada sejumlah pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang dihentikan dengan cara santun dan senyum itu, dilakukan oleh sejumlah kru Radio Romero FM 88.2, seraya menawari satu gelas kolak manis ditambah satu gelas air mineral yakni, sebagai wujud penghormatan dan kecintaan Golkar kepada masyarakat terkhusus kepada mereka yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Disamping itu juga menurut salah seorang staf Radio Romero yang dihubungi SIRA  di depan posko Takjil menjelaskan,  sebelumnya pihak-nya juga telah melakukan ke-giatan yang sama di sejumlah titik yakni, di sekitaran Mesjid Raya Sidikalang Kabupaten Dairi, depan Gedung Nasio-nal Sidikalang sebagai salah satu pusat keramaian di Si-dikalang, Kecamatan Sumbul, Sibande Kecamatan Sitellu tali urang jehe, hingga bergulir ke sejumlah titik yang ada di tiga Kabupaten.

 “Kita membuka Posko Takjil ini, sehari, bergiliran di dua belas lokasi guna mela-yani para pengendara di saat mereka dalam posisi diperjalanan, yang sekaligus memperkenalkan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar Ir Abu-rizal Bakkrie, Calon Presiden Tahun 2014 dari Partai Gol-kar yang ikut serta mendukung acara sosial ini”, jelasnya.

Salah seorang pengemudi Truk tujuan aceh, Hasan (54), yang sedang melintas dan berhenti di depan posko menyambut positif aksi so-sial tersebut.
Dia tersenyum saat me-nerima hidangan sembari berterima kasih, seraya berharap  agar kegiatan itu juga dilakukan di masjid-masjid sebab warga juga membutuhkan perhatian.
(Robs.SR-01)

Keterangan foto : Ketua DPP KNPPI, Ahmadi Berampu (no 2 dari kiri), foto bersama dengan sejumlah kru Radio Romero FM, di Posko Takjil Aburizal Bakrie dan Richard Lingga yang berlokasi di Simpang salak Sidikalang, 31/7. (Foto dok.SIRA/Robs)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar