Jumat, 17 Agustus 2012

Wakil Bupati Dairi Adakan Safari Ramadan

SIRA - SINEHI :
 Wakil Bupati Dairi, Irwansyah Pasi, SH. lakukan Safari Ramadhan di tiga Kecamatan baru-baru ini yaitu di Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kecamatan Siempat Nempu,dan Kecamatan Silima Pungga-pungga. Sedang acara tersebut di pusatkan di desa Lae Luhung Kecamatan Siempat Nempu Hilir Kabupaten Dairi .
Dan Kecamatan Siempat Nempu Hilir sebagai tuan rumah, sedangkan Kecamatan Silima Pungga Pungga dan Kecamatan Siempat Nempu. Dalam acara buka puasa bersama masyarakat 3 kecamatan tersebut asalah  Wakil Bupati Dairi, ibu Ketua dan Wakil Ketua PKK, ibu Sekda, Kapolres Dairi, Dandim 0206 beserta ibu dan Kajari Sidikalang.


    Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Qoriah Rahmayani Lubis dan Saritilawah oleh Esrawati Maha. Kemudian dalam sambutannya Irwansyah Pasi menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat 3 kecamatan jika ada kesalahan dari pemerintah kabupaten Dairi dalam pelayanan kepada masyarakat.

    Al-Ustadz, Rizwan Gadjah, dalam tausiyah Ramadhannya mengatakan pentingnya menjaga kerukunan umat beragama dengan meyakini agama masing-masing dengan benar. Al-Ustadz juga menekankan agar tetap menjaga interaksi sosial antar umat beragama. Dalam penutup tausiyahnya Al-Ustadz mengingatkan para orang tua untuk tetap mendidik para generasi muda untuk taat beragama, dan mendukung program pemerintah kabupaten Dairi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

    Acara ditutup dengan pemberian bingkisan kepada anak-anak dari 3 kecamatan disertai dengan buka puasa bersama.Safari Ramadhan Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Siempat Nempu dan Silima Punggapungga Kabupaten Dairi (BB/JB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar