Kamis, 16 Agustus 2012

DPD Golkar Dairi Serahkan Bantuan Rp.4 juta Kepada Keluarga Alm.Suri E.Tumangger

SIRA-Sidikalang :
Ketua DPD Golkar Dairi KRA.Johnny Sitohang melalui pengurus DPD II menye-rahkan bantuan uang duka kepada keluarga Almarhum Suri Elpiter Tumangger di Lae Mbulan Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi sebanyak Rp.4 juta dan langsung dite-rima isteri almarhun J.br Manik akhir Juli yang lalu.
Sebelum penyerahan uang duka itu, Simpan Tumangger selaku Ketua PK Golkar dan Rayun Kebeaken menyampaikan laporan dan sekalian memperkenalkan keluarga almarhum dan menyebutkan, bahwa almarhum telah meninggal pada tanggal 11 Juli 2012 itu dan ini adalah keluarga yang di-tinggalkan. Sekalian Ketua PK mengatakan bahwa almarhum adalah  benar-benar sebagai anggota partai Gol-kar di Kecamatan Sitinjo ini,dan telah lama sebagai anggota sekalian menjadi kader yang setia sebut Ketua PK Simpan Tumangger.
Benari Butar-butar dan Leonard Samosir yang mewakili Ketua DPD Golkar Dairi dalam sambutannya mengatakan, kami turut berduka cita atas meninggalnya kader Golkar Kecamatan Si-tinjo, terlebih kepada keluarga yang ditinggalkan,kiranya tabah menghadapi cobaan ini.
Dan kami pengurus DPD Golkar Dairi datang untuk menyampaikan sedikit yang bisa kami berikan atas me-ninggalnya bapak itu, dan kiranya penberian DPD Golkar ini dapat dipergunakan untuk kebaikan, sekalian dapat meringankan beban yang dipikul keluarga almarhum sebut Benari dan Leonard.
Disamping itu, juga Benari mengatakan, seiyogia-nya Ketua DPD Golkar Dairi sangat ingin hadir untuk bertemu dengan keluarga ini, namun karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan di Tigalingga, maka ketua berpesan sampaikan salamku kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, ujar Benari Butar-butar mengakhiri sambutannya.

Dalam acara itu Keluarga Almarhum Suri Elpiter Tumangger yang diwakili oleh K.Tumanmgger menyebutkan, sangat berterima kasih kepada pengurus Golkar Dairi, dimana telah meringankan langkah dan memberikan nasihat kepada kami, apalagi sekalian memberikan bantuan yang cukup lumayan kepada kami. Semoga Partai Golkar ini tetap dicintai rakyat. Kami keluarga almarhum menyampaikan terima kasih banyak, dan semoga Tuhan membalas berlipat ganda kepada bapak-bapak, terlebih kepada Ketua DPD Golkar Dairi KRA. Johmmy Sitohang,dan kami titip salam kepada bapak itu sebut Tumangger (SR-01)  

Keterangan Foto :J. br Manik isteri dari alm. Suri Elpiter Tumangger saat menerima uang duka dari pengurus DPD II Partai Golkar Dairi yang diwakili Leonard Samosir, Benari Butar-butar, BT. Pakpahan dan Sabam Sibarani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar