Jumat, 17 Agustus 2012

Richard Eddi M.Lingga SE, Serahkan Mobil Ambulance Golkar Peduli

SIRA - Pakpak Bharat :
 Sebagai bentuk silaturahmi dan kegiatan social,  Anggota DPRD Provsu, Richard Eddi M Lingga SE berbuka puasa bersama kaum duafa dan yatim piatu, dan memberikan bantuan dan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu di Desa Sibande, Kecamatan Sitellu Tali Urang (STU) Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (4/8).
 Menurut Richard, hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap seluruh Suku, Ras dan Agama yang tidak pernah dibedakan oleh partai berlambang beringin itu. Selain itu, langkah tersebut juga sebagai ajang perkenalan Aburizal Bakrie sebagai calon Presiden RI 2014 dari Golkar ,kepada segenap masyarakat yang ada di seluruh pelosok Indonesia.

“Safari ramadhan ini adalah salah satu bentuk kepedulian sosial partai golkar terhadap seluruh lapisan masyarakat secara keseluruhan tanpa membedakan satu dengan yang lainnya. Bingkisan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian dan berbagi bersama dengan saudara-saudari kita kaum duafa dan yatim piatu,” sebutnya saat memberikan bingkisan terhadap puluhan janda dan anak yatim piatu.
]
 Pada acara berpuka puasa tersebut, Richard juga memberikan bantuan mobil ambulance yang akan dipergunakan seluruh warga masyarakat Dairi-Pakpak Bharat tanpa dipungut bayaran. Mobil tersebut merupakan bentuk kepeduliannya secara pribadi,  untuk Dapil X, yang diperuntukkan untuk warga Dairi-Pakapak Bharat, dan mobil tersebut dibeli dengan uangnya sendiri.  Sebelumnya, Richard Lingga juga menyampaikan salam dari Aburuzal Bakhrie kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.   Mobil tersebut sudah dilengkapi nomor kontak yang dapat dihubungi oleh warga yang membutuhkan untuk mengangkat jenajah dan keperluan lainnya sesuai dengan fungsinya. Mobil yang sudah dicat dengan warna kuning sesuai dengan warna partai golkar tersebut dibubuhkan nomor kontak (0627) 22882-23445 dan diberi nama Ambulance Golkar Peduli.   “Ambuance ini dapat dipergunakan oleh siapapun yang membutuhkan, tanpa dipungut biaya atau gratis. Jadi, bapak-ibu yang membutuhkan ambulance untuk mengangkat jenazah untuk penguburan dan lainnya, tinggal menghubungi nomor yang sudah tertera pada dinding mobil ini,” ujarnya seraya menunjuk mobil yang baru saja diserahkan tersebut.

Hadir dalam safari ramadhan tersebut Ketua DPD Golkar Pakpak Bharat yang juga Ketua DPRD Pakpak Bharat Ir Agustinus Manik, Wakil Bupati Pakpak Bharat Ir H Illiyas Maju Padang, pengurus ranting Golkar Kecamatan STU Jehe serta ratusan warga muslim di Desa tersebut.(Robs)

Keterangan foto :  Anggota DPRDSU Dapil X Richard Eddi M Lingga SE, Ketua DPD Golkar Pakpak Bharat yang juga Ketua DPRD Pakpak Bharat, Wakil Bupati Pakpak Bharat, pengurus ranting Golkar Kecamatan STU Jehe Foto bersama usai menyerahkan Bantuan Mobil Ambulance. ( Foto dok.AIRA/ Rob. Simbolon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar