Kamis, 06 Maret 2014

Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH : Pluit Sudah Slesai,Juri Telah Menentukan Pemenang


Sidikalang – SIRA Online
Pluit sudah selesai dan juri telah menentukan pemenang dalam Pilkada Kabupaten Dairi,jadi tidak perlu lagi di ingat masa yang lalu,marilah kita satukan presepsi untuk membangun Dairi ini, dan mudah-mudahan bulan April 2014 ini Bupati dan Wakil Bupati akan dilantik untuk priode 2014-2019.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH dalam sambutannya ketika menghadiri acara Hari ulang tahun yang kedua CU Induk LKAN Kabupaten Dairi di gedung Balai Budaya (24/2) . Ditambahkahkan lagi,bagi para anggota CU secara khusus dan masyarakat Dairi pada umumnya”Pluit sudah selesai dan juri telah menentukan menang,artinya Mahkamah konstitusi telah memenangkan kami sebagai Bupati dan wakil Bupati Dairi .Bila MK sudah ketok palu untuk pemenangan kami,hal itu sudah keputusan hukum yang inkrah,dan itulah putusan yang tertinggi sebut Irwansyah.

Khususnya kepada para anggota CU ini giatkanlah untuk meningkatkan dalam mengembangkan usaha-usaha kedepan,jangan berpangku tangan dan hanya mengharapkan pinjaman itu saja,bila perlu jangan meminjam,tapi pinjamkanlah kepada anggota yang sangat membutuhkan.

Tapi perlu juga diketahui para anggota,kiranya bisa berhasilguna seandainya pinjaman itu dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha didalam rumah tangga masing-masing,dan jangan lupa membayar kewajiban sebagai anggota,apalagi membayar cicilan sesuai dengan uang yang sudah dipinjam dari CU tersebut.

Disamping itu juga secara teknis dalam perkoperasian ataupun bentuk-bentuk bantuan dari Deprindagkop,pasti ada mekanismenya dan nanti Kadis Prindagkop akan memberikan sistim teknisnya,apakah itu bantuan,ataupun sistim perkoprasian.Apalagi disininya Kadis Deprindagkop Kabupaten Dairi yaitu pak Purba sebut Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH mengakhiri sambutannya dalan acara HUT yang kedua CU Induk LKAN Dairi.

Disamping itu juga Kadis Dpridagkop Kab.Dairi Purba dalam arahannya,terus terang bahwa CU Induk LKAN ini tidak pernah melakukan koordinasi dengan kami,padahal sudah dua tahun keberadaanya sebut purba.

Artinya kami tidak merasa disepelekan kehadiran CU ini,namun bila ada yang menyangkut dengan perkoperasian,yah tentu setidaknya ada koordinasi,bila perlu dalam tahun penutupan buku atau yang sering disebut RAT,apasalahnya kami dari Deprindagkop dilibatkan untuk menghadirinya urainya. (KT).

Keterangan foto : Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH,memeberikan kata sambutan.(Foto:dok.SIRA Online/KT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar