Kamis, 06 Maret 2014

Staf Ahli Elpianus Sigalingging : Yang Saya Tuntuk Adalah Hak


Sidikalang – SIRA Online
Pada akhir bulan Desember 2013 lalu nyaris Staf ahli Kantor Bupati Dairi Elpianus Sigalingging,SE dengan Sekda Kab.Dairi Julius Gurning,karena elpianus menuntut haknya sebagai PNS dan Eselon II untuk  mendapat atau penerimaan tentang hak dan kewajibannya sebagai abdi negara di republik ini.

Ketika media ini memjumpai mantan Kadis Pariwisata itu,kebetulan ada diruangannya Rabu,(5/2) yaitu sebagai Staf Ahli Kantor Bupati Dairi saat ini menyebutkan,sebenarnya kehadiran saya untuk menghadap Sekda Julius Gurnung adalah dalam rangka tugas bukan mau kombur begitu saja, Namun Sekda tersebut tidak meladenai saya,padahal sudah saya sampaikan kepada ajudannya untuk bertamu.

Namun jawabannya pada saat itu kurang pas,dimana disebutkan tidak ada waktu,padahal saya mau jam berapapun saya akan tunggu,yang penting bisa bertemu dengan Sekda yang kebetulan memang nasipnya mujur menjadi orang nonor satu di kepegawaian di Pemkab Dairi ini. Padahal beliau itu sudah tahu bahwa saat itu adalah menjelang akhir tahun,maklumlah kebutuhan sangat mendesak dan sangat memerlukan.

Dan itupun hak saya yang saya tuntuk sebagai PNS saya direpubelik ini,kan wajar saya menghadap dan mempertanyakan kepada atasan yang mempunyai nasip mujur itu. Padahal beliau tidak sadar bahwa hidup ini ada batas dan keterbatasan mengenai jabatan di dunia ini. Makanya kalau saya adanya kesimpulan hidup bagi saya dan tidak terlampaui ambisius,sebab kekuasaan,jabatan, harta dan kekayaan itu pasti tinggal didunia ,dan tidaka saya bawa mati itu tegas Elpianus Sigalingging,SE mantan PNS dari Sulawesi itu. Dan pernah juga menjadi Kabag Kesra Pemkab Dairi.
Ketika media ini juga mempertanyakan, apakah ada masukan disampaikan orang tim sukses Bupati sekarang kepada Sekda bahwa pak Galingging bukan pendukung Bupati yang menang sekarang ?...Kalau begitu udah repot,sebenarnya kalu kita selaku PNS sudah pasti netral dalam Pilkada. Tapi kalau adapun begitu asumsinya terserah dia. Yang saya tuntut adalah hak dan kewajiban saya sebagai PNS di repubelik ini ujarnya sambil mengakhiri percakapannya dengan media ini.(KT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar