Jumat, 07 Maret 2014

Para PNS,Polri dan TNI,Supaya Menjaga Netralitas Pilcaleg


Sidikalang -SIRA Online

Diharapkan kepada seluruh aparat TNI,Polri serta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) supaya menjaga netralitas pada pesta demokrasi pemilihan legislatif (pileg) 9 April 2014 mendatang ,serta menjadi teladan bagi masyarakat dan interaksi sosial sehari-hari. Itulah yang disampaikan Sekjend.KNPPI (Komite Nasional Pemuda Pakpak Indonesia) K.Tumanggor dalam perbincangannya dengan wartawa MITRA di Sidikalang,(6/3) .

Ditegaskan lagi, Terkait pelaksanaan Pileg 9 April mendatang, semua pihak atau termasuk masyarakat biasa tidak perlu saling menjatuhkan pamor sicaleg itu sendiri,apalagi meakukan kecurangan,atau dapat ngan mengambil langkah-langkah untuk menjada ketertiban dan keamanan ,serta tidak menimbulkan tindakan melawan hukum.Sebab menciptakan suasana kondusif adalah yugas kita bersama.Soalnya kita sudah bosan dan muak melihat oknum  pebat repubelik kita ini yang tidak memikirkan kepentingan rakyat,apalagi terhadap orang yang miskin karena korupsi yang merajalela,sehingga imbasnya tetap kepada rakyat kecil yang tidak tahu menahu bagaiman kelakuan mereka sebagai seorang pejabat.

Dan seharusnya merekalah yang perlu ditiru direpubelik ini,untuk membangun bangsa ini,namun menjadi terbalik fakta, mereka jugalah yang membuat ulah dengan mengkuras uang rakyat melalui skanerio korupsinya. Hal ini tidak adil dan fer ulah para oknum pejabat kita di repubelik ini,kesannya para koruptor bagaikan tidak takut lagi masuk penjara,dan dianggap korupsi itu menjadi satu kewabjiban bagi dirinya,dan sudah menjadi budaya ,kalau tidak dilakukan pekerjaan korupsi itu ,kesannya sakit kepalanya. Nurani para pejabat yang doyan korupsi tidak ada lagi sebut Sekjen KNPPI .
Jadi harapan kami dari organisasi Pakpak yang bernuansa budaya itu menyebutkan,bahwa kepada para TNI.Polri,juga terhadap para PNS,jangan ikut-ikutan mencampuri politik,apalagi sebagai timses dalam Pilcalek yang tidak lama lagi akan dilaksanakan diseluruh Indonesa tegas Sekjend.KNPPI ,mengakhiri percakapannya dengan wartawan MITR.(KT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar