Jumat, 07 Maret 2014

Oslan Sinamo,S.Sos Bendahara KNPPI :Pilih Wakilmu Yang Peduli dan Membela Kepentingan Rakyat Miskin


Sidikalang – SIRA Online
Apapun sekarang yang dibilang para Caleg kepada masyarakat tentang promosi dirinya agar dipilih untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi,maupun anggota DPR RI dan DPD,kesannya sudah apatis masyarakat itu.

Hal itu disampaikan Oslan Sinamo,S.Sos di Sidikalang, (4/3) ketika berjumpa dengan SIRA Online. Ditambahkan lagi,saat ini selalu diperbincangkan tentang caleg,sampai dikedai kedi kopi,bahkan ditengah-tengah keluarga juga saling membahas,siapa yang mau dipilih nantinya dalam pilcaleg yang akan dilaksanakan 9 April 2014 yang akan datang.

Tapi harapan saya,jangan salah pilih,sebab kalau salah pilih,jika salah pilih nantinya,maka 5 tahun kedepan akan runyam alias rabut sebut Oslan Bendahara Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Pakpak Indonesia( DPP-KNPPI) itu.
Jadi harapan kita bersama,”Pilihlah wakilmu yang peduli dan membela kepentingan rakyat miskin”,bukan membela rakyat yang kaya untuk menumpuk harta kekayaan. Artinya orang miskin perlu dibangkitkan penghasilannya agar bisa menghidupi anak dan istrinya,apalagi untuk mencicipi pendidikan yang lebih layak direpubelik kita ini.

Kita sudah lihat anggota dewan sebelum-sebelumnya,semua mengatakan “kami tetap membela kedaulatan rakyat dan membela hak-hak rakyat,namun kenyataannya jauh panggang dari api,alias omkos(omomng kosong),dan selalu mengatakan membela hak-hak rakyat,entah rakyat yang mana kita tidak tahu.

Dan selalu menopengkan rakyat,hanya janji-janji palsu alias retorika. Kalau sewaktu kampanye,waduh tutur bahasa sicaleg itu bagaikan rayuan pulau kelapa,dan memakai seribu bahasa,seolah-olah langit dan bumi bisa disatukan. Namun setelah duduk dimeja empuk itu,lupa kepada rakyat miskin yang diharapkan untuk membantu mereka-mereka menambah kesejahteraan mereka demi memperjuangkan anak untuk bisa menadapat pelayanan kesehatan dan pendidikan yang memadai di repubelik ini.

Jadi harapan saya lagi terhadap saudara-saudaraku,pilihlah orang-orang yang berpotensi dapat membantu masyarakat,apalagi masyarakat yang ekonominya lemah,dan jangan memilih karena dinilai dengan uang,sebab bila dinilai karen uang baru dipilih,maka setelah dudukpun dia nantinya sebagai anggota dewan,atomatis akan pasti menjauh dari kita.

Yang sadisnya lagi,setelah duduk beliau-beliau itu nantinya sebagai anggota dewan ,bila melintas dihadapan kita dengan mengendarai mobil pasti akan tutup kaca,sebab beliau-beliau itu menganggap kita ini sudah dibayar atau dibeli suara kita.

Dan itulah yang paling sakit kita rasa,padahal berapalah dikasih atau dibayar tunai kepada kita. Prinsip sedemikian  harus kita hindari,kalaupun seandainya kita mau dibayar atau dikasih uang, harus kita tolak,sebab efeknya sangat buruk,sudah barang pasti  harga diri kita tidak ada nantinya dihadapannya, tegas Oslan Sinamo,S.Sos,  kebetulan yang satu ini juga Caleg di Pakpak Bharat dari Partai Golkar untuk masa priode 2014-2019 di urutan nomor 7.
(KT)        
Keterangan Foto ini adalah  : Oslan Sinamo,S.Sos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar