Senin, 28 Maret 2011

Sejumlah Kepsek Sertijab

Salak,SIRA :
Sejumlah kepala sekolah TK,SD,SMP dan SMA di jajaran dinas pendidikan kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan serah terima jabatan (SERTIJAB) dari kepala sekolah yang lama ke kepala sekolah yang baru di lantik oleh Bupati Remigo Yolando Berutu MBA minggu lalu.
Acara berlangsung senin 21/03 di gedung MTSN Salak di hadiri Kepala dinas pendidikan Drs Holler Sinamo MM beserta jajarannya,Inspektorat/di wakili Drs Losmar berutu,KKD/mewakili,para kepsek serta undangan lainnya. Kadisdik Drs Holler Sinamo dalam kata sambutannya acara serah terima kali ini merupakan penyegaran dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Pakpak Bharat Khususnya. sedangkan Bupati RYB melalui Kadisdik Drs Holler Sinamo MM dalam arahannya menegaskan serah terima jabatan dimaksud merupakan tindak lanjut pelantikan minggu lalu, ucapan trimakasih di sampaikan kepada masing-masing kepsek yang lama, yang di nilai selama ini telah banyak melakukan yang terbaik dalam memajukan bidang pendidikan.

Sedangkan bagi masing-masing kepala sekolah yang baru saja di percaya dalam meminpin di minta agar lebih mempedomani tugas pokok dan pungsi masing-masing kepsek dalm tujuan lebih meningkatkan mutu pendidikan ke depannya, bagai kata pepatah “orang yang mengenali dirinya adalah orang pintar alias orang pandai itu bisa mengenali dirinya’ tutupnya. Acara serah terima jabatan di tandai dengan penyerahan administrasi/stempel sekolah dari kepsek yang lama kepada kepsek yang baru di lantik serta penyampaian kesan dan pesan dari masing-masing kepala sekolah.
Sementara itu salah seorang guru MTSN tempat acara sertijab dimaksud yang minta namanya tidak di publikasikan pihaknya mengaku terganggu atas acara tersebut dan setengah bertanya kenapa acara sertijab tersebut tidak di aula Disdik atau di tempat-tempat resmi lainnya seperti Aula Pemkab,Gedung serba guna dan tempat lainnya, jujur saya katakan kalau kami merasa terganggu karena kami tepat pada proses belajar mengajar. Pungkasnya kesal. (jm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar