Senin, 21 Maret 2011

Nggak Berani Ini ye...

Bapa kelihatannya selalu berpura-pura bersih,apalagi masalah korupsi yang gencar-gencarnya marak i dunia simangko-angko en(dunia fana ini).

Benranya bapai tidak terlibat dalam korupsi ?,atau hanya pura-pura membersihkan diri,biar orang percaya bahwa bapai bersih.
Ya....betul itu cok saya bersih tidak pernah korupsi.Coba lihat dan gledah instansi yang lain pasti tidak kuetansi yang kutandatangai tentang uang ipit-ipit alias uang sogok.
Siucok juga bertanya dengan santainya tentang suap alias sogok menyogok itu !!!
Bagaimana kalau datang nanti MPUNG SIRA dengan gayanya membawa sebuah pepatah alias persumpahan,apa bapai berani mengucapkan didepan umum,atau minimal di media alias surat kabar dan ditelevisi.
Apa sumpahnya cok biar tahu aku ......
Oh........Beginilah dibilang MPUNG SIRA itu “ bunyinya: ” Ripas ma hami sude saripe alias sekeluarga bila ada kami menrima uang ipit-ipit,” Atau istilah jaman sekarang yaitu uang korupsi alias uang suap.
Wah kalau begitu cok keras kalilah itu cok, nggak mungkinlah kuucapkan itu cok,TST sajalah cok....................................
Berarti nggak berani bapai kan. Makanya jangan sok bersih bapa.Sebab didunia ini tidak ada lagi yang bersih ,hanya malikat cuman bersih bapa.
Sebenarnya gininya itu cok,apa yang kau bilang itu,kita lakukannya itu,tapi kalau memang bisanya kita moccak haliang bogas,apasalahnya. kesempatan ini cok harus kita manfaatkan,manatahu esok lusa bapamu ini det alias koit(meninggal alias mati).
Gitu aja kok repot. Emangnya Gue Pikirin(EGP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar