Senin, 28 Maret 2011

Jalan ke-BPMD,BUDPARMANSIH,BP4K Memperhatinkan

Salak,SIRA :
Ruas jalan menuju kompleks perkantoran pemkab Pakpak Bharat delleng sindeka indah tepatnya ruas jalan menuju kantor BPMD,PP & KB,dan Kantor Dinas kebudayaan pariwisata pertamanan kebersihan (budparmansih) serta ruas jalan menuju kantor badan penyuluh pertanian peternakan perkebunan dan kehutanan (BP4K) sangat memprihatinkan.

Badan jalan dimaksud di penuhi lubang dan bebatuan yang berserakan di tambah lagi medan jalan tersebut sangat curam, tak jarang di temukan para pegawai negerisipil yang melintasinya menuju kantor dimaksud terpaksa extra hati-hati, bahkan kerap kali pengendara mengalami kecelakaan akibat kerusakan jalan tersebut. Seperti yang terjadi baru-baru ini tepatnya di depan kantor BPMD,PP & KB salah satu pegawai kantor saat melintasi jalan tersebut mengalami kecelakaan beruntung teman yang lainnya segera memberi pertolongan sehingga tidak sampai memakan korban. Untuk itu para pegawai di sana meminta agar pihak dinas terkait untuk tidak menutup mata dan segera melakukan perbaikan jalan tersebut jangan sampai para pengendara yang melintasinya menjadi korban.
Pntauan
awartawan jumat 18/03 lubang-lubang sepanjang badan jalan tersebut tampak di sisip dengan sejumlah batu sertu. Kadis PU Mahadi simanjuntak Msi MM hendak di konfirmasi tidak berada di tempat. (jm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar