Minggu, 27 Maret 2011

Bupati, Wakil Bupati Dairi dan Sekda Nginap di Rumah Warga

Dairi,SIRA :
Bupati Dairi Johnny Sitohang Adinegoro,Irwansyah Pasi SH,dan Sekda Drs. Arsenius Marbun.MM adakan kunker di enam Desa selama dua hari dan masing-masing ketiga tim tersebut nginap dirumah warga,wujud dari program yang dilaksanakan dalam setiap bulannya,yang sering disebut-sebut namanya kunjungan kerja,sebagai aplikasi “Bekerja untuk rakyat” yang dikampenyakan sewaktu masih pencalonannya dua tahun yang lalu . Adapun desa yang dikunjungi Bupati Dairi , hari pertama Desa Sibongkaras, dan sekalian bermalam dirumah warga,hari kedua di Desa Longkotan Kecamatan Silima Pungga-pungga.
Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH di Desa Palding dan Desa Palding Jaya Kecamatan Tigalingga,sedangkan Sekda Dairi Drs.Aresenius marbun di Desa Lumban Sihite dan Desa Lumban toruan Kecamatan Lae Parira.
Tim Bupati,Wakil Bupati, dan Sekda mengadakan kegiatan,seperti bekerja diladang warga atau dengan istilah bergotongroyong, mengadakan konsolidasi ditengah-tengah warga dimalam hari,sedangkan siang harinya pelayanan kesehatan, sosialisasi mengenai pendidikan, bidang pertanian,pelayanan KTP,KK dan kegiatan lainnya.
Kehadiran ketiga tim tersebut kedesa-desa disambut warga dengan suka cita adalah merupakan program sebelum-sebelumnya yang sudah dicanangkan.Dan langsung menyentuh kehati warga, sehingga apa yang bisa dibuat oleh warga dalam penyambutan kesetiap ketiga tim tersebut mereka upayakan.Dan itulah komentar warga yang dikunjungi tersebut.smoga mo da(SR-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar