Senin, 28 Januari 2013

SUHU PILKADA DAIRI MULAI MEMANAS.

SIRA-Sidikalang :
Sesuai dengan Pilkada dalam waktu dekat akan diadakan di Kabupaten Dairi,dan menurut informasi bahwa Perpu  akan dikeluarkan Presiden untuk Pilkada diseluruh Indonesia yang masa jabatannya berakhir pada 2014 yag kan datang.
Karena adanya rencana percepatan Pilkada tersebut termasuk salah satunya di Kabupaten Dairi Propinsi Sumatera Utara,dimana berakhirnya masa jabatan Bupati Jhonny Sitohang dan wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi SH 20 April 2014
Menurut pantauan SIRA dilapangan,pembahasan tentang Pilkada tersebut telah hangat dibicarakan,bahkan sampai dikedai-kedai kopi juga telah dibahas siapa yang paling unggul,itulah yang disampaikan salah satu tokoh pemuda Pakpak Oslan Sinamo,S.Sos yang saat ini memegang jabatan Bendaha DPP-KNPPI dijumpai diruang kejanya.
Memang kita akui mulai saat ini telah dibahas kandidat-kandidat untuk calon Bupati dan Wakil Bupati untuk masa priode 2014-2019. Dan kita lihat dulu siapa nanti yang benar-benar kandidat ini benar-benar memikirkan nasip Kabupaten Dairi untuk lima tahun kedepan.
SIRA kembali menanyakan kepada orang nomor tiga di DPP-KNPPI(Oslan Sinamo,S.Sos) ini menanyakan,siapakah kandidat nantinya yang akan maju ?  menurut sepengetahuan beliau yang mungkin akan bersaing untuk Bupati dan wakil Bupati misalnya seperti Umar Ujung,Ahmadai Berampu,Parlemen Sinaga,Pasiona Sihombing,Irwansyah Pasi,SH,Insanudin Lingga,Luhut Matondang,Johnny Sitohang,Delpi Masdiana Ujung,Taufik Ujung,Tikki Angkat. Itulah menurut sepengetahuan saya,tapi itupun kita tidak bisa memastikan beliau-beliau ini akan maju sebut Sinamo.
Artinya siapaun nanti mereka akan menduduki kursi nomor satu dan dua di Kabupaten Dairi ini kita siap mendudkung sepanjang yang terpilih tersebut jangan hanya mementingkan pribadi dan kelompok.Dan harus dapat memajukan Kabupaten Dairi,termasuk mengakomudir kepentingan masyarakat.
Dan secara khusus, saya minta :karena ini adalah tanah Pakpak sebagai sukut nitalun,tentu harus menghargai dan memajukan adat dan budaya Pakpak tegas Oslan Sinamo megkahari percakapannya dengan tim SKU-SIRA pada hari Senin,28/1-2013 ujarnya.(tim SIRA). 
Keterangan foto: Kelihatan dalam gambar Oslan Sinamo,S.Sos Bendahar DPP-KNPPI sedang memberikan keterangan kepada tim SIRA.(Foto.dok.SIRA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar