Minggu, 27 Januari 2013

LIMA ORANG POSITIFPAKAI NARKOBA




SIRA-Jakarta: Berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine kepada 17 orang, 5 orang dinyatakan positif menggunakan narkoba, 2 positif menggunakan ganja, 2 positif menggunakan MDMA atau sejenis ekstasi, dan 1 positif memakai keduanya.


Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat mengatakan hal tersebut. "Kami belum bisa mengatakan inisial karena baru menemukan positif di urine. Kami masih melakukan pengecekan lagi di spesimen," kata Sumirat saat jumpa pers di gedung BNN, Jakarta, Minggu (27/1).

Berdasarkan hasil di TKP, ditemukan dua linting ganja yang terletak di depan kamar RA dan ekstasi ditemukan di laci meja makan. Ada empat orang berada di kamar atas.

"Tiga laki-laki dan 1 perempuan di kamar berbeda di atas. Ada 10 di bawah yang sedang bermain laptop. Ada yang joget-joget. Ada yang baru datang tiga orang. Barang bukti ganja ditemukan di kamar RA dekat rak. MDMA ditemukan di laci ruang makan dengan jumlah 14 butir," tambahnya.


Hingga saat ini pihak BNN masih melakukan tes dari spesimen lain yang berasal dari darah atau rambut. BNN belum bisa mengatakan tersangka atau yang sudah pasti menggunakan narkoba. (Relsira/Metrotvnews.com)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar