Minggu, 27 Januari 2013

FOTO KENANGAN DI PARLILITAN



FOTO KENANGAN DI PARLILITAN
Ketua umum DPP-KNPPI Ahmadi Berampu bersama Sekjen,GKPPD Pdt.A.Anak Ampun,beserta Sekjend.DPP-KNPPI Koting Tumangger,Sm.PAK sedang menghadiri malam dana peletakan Gereja GKPPD Siboas Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbahas pada bulan September 2012.
Dan saat itu DPP-KNPPI telah memberikan partisipasi dalam peletakan batu pertama GKPPD Siboas Rp.1.000.000.- dan memberikan sumbangan lelang dari DPP-KNPPI.(dok.foto.SKU-SIRA/Koting Tumangger)
Pada saat itu rombongan DPP-KNPPI sebanyak 12 orang,dan 7 orang dari pengurus KNPPI itu yang beragama muslim,namun soladaritas mereka cukup tinggi dan kebersamaan di KNPPI,dan inilah menunjukkan KNPPI benar-benar Nasional,dan tidak memandang agama,marga terlebih suak.
Komite Nasonal Pemuda Pakpak Indonesia(KNPPI)siap membangun kebersamaan dan membangun budaya Pakpak. Sedangkan motto KNPPI adala”Membela Hak-hak Masyarakat Pakpak”.Artinya Siapapun tinggal ditanah Pakpak di Silima Suak,seperti Keppas,Pegagan Simsim,Kelasen dan Boang adalah Tanah ulayat Pakpak ,dan siap untuk membela hak-hak mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar