Minggu, 27 Januari 2013

Penetapan Tersangka untuk Raffi Ahmad Cs 3x24 Jam

Minggu, 27 Januari 2013 | 19:48 WIB
SIRA-Jakarta: Badan Narkotika Nasional (BNN) baru dapat menetapkan status tersangka kasus narkoba selama 3x24 jam, menyusul penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) sekitar pukul 04.30 Wib.untuk kasus narkoba selama 3x24 jam. Bila memang diperlukan lagi, akan ditambah 3x24 jam," kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Benny Mamoto, di Jakarta, Minggu (27/1) sore.
BNN mengambil langkah ini untuk menentukan apakah mereka yang ditangkap itu terlibat penyalahgunaan atau terlibat jaringan narkoba.

"Kalau mereka mengonsumsi, kami berlakukan masuk dalam kriteria rehabilitasi," kata Benny.
Kondisi 17 orang yang ditangkap, termasuk artis Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar dalam keadaan sadar.

"Mereka keadaannya biasa-biasa saja, mereka masih sadar. Dan, semuanya tergantung hasil laboratorium mereka menjalankan tes urine," kata Benny.

Barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian di antaranya MDNA, yaitu sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan dalam kapsul, dan dua linting ganja.

"Barang itu berasal dari satu orang, dia adalah seorang laki-laki itu sudah ditunjuk oleh beberapa dari 17 orang yang diamankan, tapi bukan dari empat orang artis," kata Benny. (
Relsira/Metrotvnews.com/Ant.) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar