Minggu, 27 Januari 2013

FOTO KENANGAN : Foto di Makam Alm Rustianna br Tumangger

FOTO KENANGAN 
Inilan Foto : Kansiompinter Tumangger berbaju kaus ,kedua Mamak kami A.br.Manik(Alm) dan Resti brutumangger bersama anaknya yaitu berru tonga kami Suri E.Tumangger(Alm) dan disampingnya Jempol br Manik isteri tonga yang difoto ini,juga Nanguda kami,yaitu adek kandung mamak kami sendiri,dan sebelah pinggir sekali P.br Nainggolan isteri Koting Tumangger,Sm.PAK yang tidak ada di foto tersebut.Sedangkan duduk di makam ini adalah Tiada Manik anak Puhun kami yaitu.
Foto ini adalah kebetulan di makam adik kami Alm Rustianna br Tumangger yang meninggal sekitar 40 tahun yang lalu . dan juga di makam anak adik saya R.Tumangger. Makam ini tepatnya di Desa Siompin Kecamatan Sura Kabupaten Aceh Singkel. (Foto dan Teks Ini dibuat oleh Koting Tumangger,Sm.PAK DAN SAAT INI MENJADI SEKRETARIS JENDRAL DEWAN PIMPINAN PUSAT KOMITE NASIONAL PEMUDA PAKPAK INDONESIA-DPP-KNPP) yaitu sebagai kenangan kami anak-anak orangtua kami yang sudah almarhum ini.
Kiranya penemparmu/keturunanmu  kami ini tetap dalam lindungan Tuhan,dan diberikan kesehatan dan anugrah yang berlimpah/rejeki untuk membutuhi cucu-cucumu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar