Minggu, 08 Mei 2011

Wakil Bupati Dairi Buka MTQ ke-36 Kab.Dairi,Staf Ahli Menutup

Sidikalang,SIRA :
Wakil Bupati Dairi Iwansyah Pasi,SH membuka Musyabakah Tilawattil Qur,aan(MTQ( yang ke-36 Tingkat Kabupaten Dairi di GOR Sidikalang,16/4-2010.Sedangkan penutupan MTQ ke-36 Tingkat Kabupaten Dairi di tutup Staf Ahli Bupati Dairi Drs.Abd.Muin Lubis.
Hadir dalam acara pembukaan itu unsur Muspida Plus,dan Kakan Depag Dairi Drs.Hasan Basri Bancin,serta undangan lainnya. Sebelumnya Ketua Panitia Mahyudin Limbong dalam lapororannya menyebutkan, para peserta di ikuti sebanyak 283 peserta dalam 9 cabang tilawatil, misalnya Tilawatil anak-anak, putra,putri,remaja putar putri,dewasa serta yang lainnya yang diperlombakan. Sedangkan tempat perlombaan dilakukan di 3 tempat, yaitu di Mesjid Telaga Jamzam,di GOR di STAIS dan di PDAM Tirta Nciho Sidkalang Pelaksanaan perlombaan selama dua hari.
Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH dalam sambutannya mengatakan,dalam pelaksanaan MTQ yang ke 36 tingkat Kabupaten Dairi ,jadikanlah perlombaan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah subahanna wataala, supaya pertumbuhan Iman kepada rasululah lebih meningkat dalam kehidupan masing-masing pribadi lepas pribadi kita tegas Wakil Bupati Dairi. Ditambahkan lagi, dalam pelaksanaan perlombba MTQ ini bukan untuk kejuaraan semata saja untuk dikejar, tetapi benar-benar perlombaan ini menjadi suatu motifasi untuk mempertebal iman dan taqwa kedada Allah subhana wataala ujarnya. Dan lakukanlah perlombaan ini denga baik sesuai dengan aturan-aturan yang sudah diatur, dan jangan saling menyalahkan bila ada kekurangan dalam pelaksanaan yang dilakukan dalam perlombaan ini.
Begitu juga kepada juri yang sudah dipercayakan dalam panitia sebagi penilai dalam perlombaan ini, supaya menilai dengan objektif, dan jangan ada rasa senang tidak senang dalam penilain, tetapi nilailah sesuai dengan kemampuan para peserta tegas Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH,juga mengharapkan kiranya kegiatan ini agar berjalan dengan baik, sesua yang kita harapkan bersama ujarnya. Pesan Bupati Dairi supaya untuk MTQ tahun depan kiranya bisa menjadi tuan rumah Kabupaten Dairi untuk tingkat Propinsi sebut wakil.
Kepanitiaan MTQ tingkat Kabupaten Dairi adalah ,Ketua Mahyudin Limbong, Sekretaris Drs.Syahidan Bintang, dan Ketua Lembaga pengembanga Tilawatil Qura, an Dairi W.Munthe, SH.
Sementara penutupan MTQ ke-36 ditutup oleh staf ahli Bupati Dairi Drs.Abd.Muin Lubispada 17/4-2011 . Dalam sambutannya mengatakan, bagi yang juara jangan merasa puas,dan bagi belum juara jangan putus asa , masih ada harapan untuk tahun berikutnya ujarnya. (SR-01/robs)
Teks foto : Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH hadii dalam acara pembukaan MTQ ke-36 dan sekalian membukanya(Foto.SIRA/K.Tumangger)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar