Jumat, 25 November 2011

Akibat Laka Lantas Marihot Sihombing Tewas Di Jalan Sidikalang – Medan Kecamatan Sitinjo

Sidikalang ,SIRA :
Kecelakaan lalu lintas (laka Lantas) di jalan Sidikalang – Medan Kecamatan Sitinjo Dairi yang terjadi sekitar pukul 16.30 wib mengakibatkan, Marihot Sihombing (61) warga Pancur Nauli Kecamatan Sitinjo tewas di TKP, sementara rekannya yang dibonceng, Paian Sihombing (52), warga yang sama, mengalami luka-luka dan dirawat di Pustu Sitinjo.

Informasi yang berhasil dihimpun SIRA dari sejumlah warga di TKP, peristiwa tabrakan yang terjadi di jalan lurus itu, korban Marihot Sihombing yang berboncengan dengan rekannya, Paian Sihombing, dengan mengenderai kenderaan roda dua jenis Bebek yang masih ber Plat toko itu, datang dari arah Simpang tiga, dan dari arah depan (dari Sidikalang), satu unit Mobil Kijang Krista warna biru no Pol. 1934 HW yang dikemudikan Andy (35) warga Tapak Tuan bersama istrinya, persis di depan Rumah Makan milik marga Sagala, tiba-tiba tabrakan terjadi hingga hingga korban bersama kenderaanya tercampak hingga 13 meter, sementara rekannya Paian (yang dibonceng) tertinggal di lokasi tabrakan.
Tidak lama kemudian petugas dari unit Laka Lantas Polres Dairi tiba di TKP, segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban Marihot Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang, sementara korban selamat, Paian Sihombing dilarikan ke Pustu Sitinjo yang tidak jauh dari TKP untuk mendapat perawatan.
Kasat Lantas Polres Dairi, melalui Kanit Laka, Maruli Tambunan kepada SIRA di lokasi tabarakan (TKP) membenarkan kejadian tabrakan itu, “guna penyelidikan selanjutnya, pengemudi bersama barang bukti, satu unit Mobil kijang Krista No.Pol 1934 HW, dan satu unit Sepeda Motor Honda yang masih menggunakan Plat Toko kita amankan di Polres Dairi” kata Maruli.
Sementara itu, salah seorang petugas IGD RSUD Sidikalang, dr. Br Simbolon kepada SIRA mengatakan, korban Marihot Sihombing tewas dengan luka robek pada bagian kepala sebelah kiri dan pendarahan pada kuping sebelah kanan serta luka lecet pada bagian kaki dan tangan. (Robs)
Keterangan Foto 1 : Korban Laka Lantas : Marihot Sihombing (61), warga Pancur Nauli Sitinjo berada di ruang mayat RSUD Sidikalang, Sabtu (19/11). Foto dok. SIRA Robinsion Simbolon
2 : Mobil Kijang jenis Krista BK 1934 HW yang dikemudikan Andy, warga Tapak Tuan NAD di TKP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar