Sabtu, 20 November 2010

Benarkah Nanti Dalam Penerimaan CPNS Formasi 2010 Ini Murni ?

Dairi,SIRA :
Benarkah nanti penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ini murni tanpa ada ini hitunya ?..... alias harus menyediakan kocek sekian-sekian baru lulus ? Tentu hal ini tanya saja kepada rumput yang bergoyang,kalau rumput itu berbicara alias bisa ketawa-ketiwi,maka itulah dia.


Apalagi tau rumput itu membedakan uang ratusan atau ribuan maka itulah jawabnya. Demikian disampaikan salah satu orang tua yang tidak mau disebut jati dirinya. Ditambahkan lagi,sebenarnya ada dulu pernah seorang pejabat berbincang-bincang dengan saya, dan menanyakan soal penerimaan CPNS ini,dan menanyakan, bagaimana sebenarnya perekrutannya, apakah harus ada deking dan harus pakai uang baru lulus ?
Tetapi sipejabat itu mengatakan dengan lantang alias sok bersih didunia ini,apalagi dalam penerimaan CPNS ini,dan jawabannya mengatakan ”Kalau penerimaan CPNS ini murni,dan tidak pakai duit,dan itulah jawabannya”.
Tapi langsung saya jawab, kalau begitu kebenaranya ,beraninya bapak mengatakan : Ripas hami saripe molo adong main uang penerimaan CPNS ini. Dan beranikah bapak mengungkapkan sepert itu ? kalau berani bapak dokhon ma ijolma natorop. Namun apa jawabannya,wah... janganlah samapai seperti itu katanya. Berarti munafik ya kan.(SR-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar