Jumat, 17 Juni 2011

Terimakasih Atas Partisipasi dan Bantuan Yang Diberikan

Pakpak Bharat,SIRA :
Bupati Remigo Yolando Berutu atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen, mulai dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, Anggota DPRD SU dari Dapil 10, Institusi TNI dan Polri, DPRD Pakpak Bharat, Lembaga Gereja dan Masjid, Pengurus Partai Politik dan Ormas, OKP maupun perorangan yang tak bisa di sebutkan satu persatu, atas sumbangsihnya baik moral maupun moril membantu warga yang tertimpa musibah kebakaran pada 6 Mei lalu sehingga menghanguskan 19 rumah.

Ucapan terimakasih
dimaksud disampaikan Bupati melalui Camat Tinada S Lian Sinamo selaku koordinator posko darurat bencana kebakaran, kepada wartawan, Selasa (14/6) melalui telepon seluler.
“Hampir satu bulan warga korban kebakaran berada di posko penampungan, mereka tidak pernah mengeluh segala keperluan maupun kebutuhan berupa sandang maupun pangan dapat terpenuhi berkat bantuan yang di berikan oleh seluruh elemen Instansi Pemerintah, Swasta, Organisai maupun perorangan.”, ujar mantan Kabag Humas Pakpak Bharat atau mantan Wartawan Dairi Pos itu kepada SIRA.
Lian Sinamo tidak menampik bahwa 19 KK atapun 190 jiwa warga korban kebakaran Tinada hingga saat ini masih menumpang bersama keluarga dekat, karena pembangunan rumah baru bagi mereka belum bisa di lakukan terkendala karena dana. Menurut Sinamo guna mengatasi hal di maksud Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat akan berkoordinasi dengan warga sehingga pembangunan rumah bagi korban kebakaran dapat segera terlaksana.
“Walaupun posko bencana sudah di tutup secara resmi oleh Bupati Pakpak Bharat awal medio ini, namun para korban masih mengharapkan sumbangan berupa material bahan bahan bangunan dari para donatur. Dengan adanya bantuan di maksud masyarakat korban kebakaran dapat membangun kembali rumahnya di tempat semula, dan bagi masyarakat yang ingin memberikan sumbangannya bisa menghubungi Kantor Camat Tinada”,terang Sinamo. (JM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar