Minggu, 16 Januari 2011

Bupati dan Wakil Bupati Dairi Diharapkan Menanggapi Masalah Sekdes Gunung Sitember

Sidikalang,SIRA :
Keluarga besar marga Pinem dan marga simbolon Gunung Sitember mengharapkan kepada Bupati dan wakil Bupati Dairi tentang seputar masalah pengangkatan Sekdes sebagai CPNS dan telah melayangkan surat pertama kepada Bapak Bupati Dairi oleh Tiawan Simbolon pada tanggal,08 April 2009,dan surat itu tembusannya kami sampaikan kepada : Kepala BKD Dairi,Kapolres Dairi,Kejari Sidiklang,Camat Gunung Sitember,Kepdes Gunung Sitember dan pertinggal.


Kiranya Bupati dan wakil Dairi dapat bersikap bijaksana dan transparan atas persolan ini,soalnya bilatuntas persoalan ini,maka benar-benarlah apa yang disebutkan Bapak Bupati Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro yaitu Bekerja untuk rakyat urai Nimbang suami dari Tiawan Simbolon kepada . Karena bagaimanapun SK yang diterima UG sebagai CPNS selaku Sekretaris Desa adalah Bupati Dairi yang menandatangin SK CPNS tersebut ujar Nimbang Pinem kepada SIRA sambil mengakhiri percakapannya, namun Nimbang juga mengatakan kami tetap akan memberikan informasi selanjutnya sebutnya.
Hal ini juga SIRA mengkonfirmasi mantan Pemdes Setda Kabupaten Dairi N.br Manik di Kantor Bupati Dairi,20/12-2010 tentang pemasalahan UG selaku Sekdes Gunung Sitember yang diangkat menjadi CPNS dari jalur Sekdes, namun mantan Kabag Pemdes mengatakan,jangan dengarkan cerita itu, memang benarnya dulu UG itu Sekdes Gunung Sitember ucapnya.
Dan saat itu juga menjumpai Kepala BKD Kabupaten Dairi Julius Gurning dikantornya hari yang sama menanyakan seputar permasalahan UG, namun stafnya mengatakan lagi keluar (SR-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar