Minggu, 16 Januari 2011

Anggota DPRD Propsu Ricard M.Lingga,SE Berbagi Kasih Dengan Wartawan Dairi

Sidikalang,SIRA :
Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Ricard M.Lingga,SE berbagi kasih dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Dairi,dimana wartawan diajak untuk potong kerbau sebagai silaturahminya dalam perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2011 yang dilaksanakan di Balai Karina Jalan Empat Lima Sidikalang,tanggal 24/12-2010 itu .


Gerakan moral yang dilakukan anggota dewan satu ini sudah berlangsung selama dua tahun ,dan selalu melaksanakan pemotong Kerbau sebagai silaturahminya kepada kuli tinta yang bertugas di Kabupaten Dairi.
Wartawan tidak menduga apa yang dilakukan oleh putra kelahiran sumbul ini,dari segi materinya sudah cukup lumayan biaya yang dikeluarkannya untuk kesimpatisan atau kepeduliannya terhadap insan Pers di Kabupaten Dairi ini,sebut Pemred SIRA kepada rekan-rekannya ketika menerima daging kerbau yang diberikan oleh Ricard Lingga beserta Ny.Naiborhu di Balai Karina Sidikalang Kabupaten Dairi.
Hubungan baiknya dengan wartawan cukup harmonis dan lumayan bagus, artinya kita tidak mengada-ngada apa yang dilakukan beliau,dan semua adalah surve yang membuktikan. Artinya kalau ada juga orang yang mengikuti jejak sifatnya demikian di dunia simangko-angko en(dunia fana ini), khususnya di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat apala empat lima orang saja, saya rasa kemajuan pembangunan di daerah ini akan lebih meningkat dan juga berwibawa ditengah-tengah mas-yarakat sebut para wartawan yang hadir dalam acara itu.

Pada kesempatan itu juga Ricard M.Lingga,SE mengatakan, dalam kesempatan itu beliau mengatakan kepada wartawan,dalam pemberian yang saya lakukan ini tidak ada unsur politik,dan ini murni saya lakukan adalah berbagi kasih kepada rekan-rekan Pers yang ada disini sebutnya.
Jadi sekali lagi saya tegaskan, adanya acara ini tidak ada unsur politik,tetapi karena ada sedikit rejeki , apasalahnya kita saling berbagi dengan alakadarnya,lagi pula pada tahun lalu juga sudah kita laksanakan. Mudah-mudahan tahun-tahun mandatang tetap bisa kita laksanakan seperti ini,pokoknya mari mita saling mendoakan,kiranya apa yang kami kerjakan tetap Tuhan merestuinya,sehingga kita berjumpa kembali dan diberikanNya kesehatan sama kami urai Ricard M.Lingga dalam paparanya yang didampingi isteri tercintanya Nyonya Naiborhu. Dalam akhir sambutan Lingga beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Januari 2011,Njuah-njuah,Horas, Mejuah-juah. Dan Tuhan tetap bersama kita dalam melaksakan aktivitas kita masing-masing. (SR-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar