Rabu, 28 Oktober 2015

KPU Pakpak Bharat Sidang Pleno Penambahan DPT


Pakpak Bharat-SIRA Online : Ketua KPU Pakpak Bharat Sahitar Berutu,MA di dampingi Ren Haney Manik,Drs.Daulat M.Solin,Sahrun Kudadiri,S.PdI,Tunggul,M.Bancin selaku komisioner (anggota) KPU Kabupaten Pakpak melakukan sidang Pleno di Aula KPU Pakpak Bharat,(29/10).
Adapun sidang pleno tersebut adalah dalam rangka adanya data penambahan Daftar Pemilih Tetap(DPT) yang dilakukan oleh para petugas PPK Kecamatan untuk Pilkada Pakpak Bharat yang dilaksanankan pada 9 Desember 2015 yang akan datang. Hadir dalam acara itu yang mewakili dari Kependudukan,Linmas Kesbang,Panwaslu Kabupaten,yang mewakili dari team Pasangan Calon(Paslon) baik itu dari ketiga pasangan,serta yang mewakili dari petugas delapan Kecamatan Kabupaten pakpak Bharat. 

Sedangkan penambahan daftar pemilih dari delapan Kecamatan tersebut jumlahnya 106 orang pemilih.Seperti Kecamatan Kerajaan 50 orang yang tambah,dari kecamatan Pergetteng-geteng sengkut 2 orang, Kecamatan Salak 1 orang,Kecamatan Siempat Rube 6 orang,Kecamatan Sitelu tali Urang Jehe 29 orang,Kecamatan Tinada 10 orang, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu 7 Orang,dan Kecamatan pagindar kosong,tidak ada penambahan.

Dalam sidang tersebut ditutup oleh Ketua KPU Pakpak Bharat Sahitar Berutu dan langsung menandatangani Surat Keputisan KPU pakpak Bharat dengan nomor 021/BA/KPUKab/002-655991/X/2015 yang ditandatangani oleh Ketua dan anggota yang berjumlah 4 orang.(KT) Keterangan Foto : Keliahatan Komisioner KPU Pakpak Bharat yang dipimpin Ketua Sahitar Berutu,MA dalam sidang pleno terbuka tersebut(Foto: Poskota sumatera/KT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar