SELAMAT MENGUNJUNGI WEBSITE SURAT KABAR UMUM SEPUTAR INFORMASI RAKYAT ( SKU-SIRA )

Senin, 28 Maret 2011

Pengurus MUI DPD Kabupaten Pakpak Bharat dilantik

Salak,SIRA :
Pelantikan pengurus DPD MUI (Majelis Ulama Islam) Kabupaten Pakpak Bharat periode 2010-2015 berlangsung dengan penuh khidmat, acara dimaksud di hadiri Wakil bupati Ir H Maju Elias padang.
Kepala Kantor Kementerian Agama Hasan Basri Bancin serta para undangan lainnya yang hadir saat itu.
Acara mengambil tempat di gedung serba guna Salak baru-baru ini,dengan dasar pelantikan yang di tuangkan dalam surat keputusan (Sk) yang di tandatangani Prof. DR H. Abdullahsyah dan seketaris Prof. DR Hasan Bakti Nasution melantik atas nama Daud Sagala menjadi Ketua, Riswan gajah sebagai Seketaris, dan Hj Nurbaya Silaban di percayakan sebagai Bendahara. Dalam susunan kepengurusan teras MUI (Majelis Ulama Islam) tingkat Kabupaten Pakpak Bharat. Prof. H Hasan Bakti Nasution dalam sambutannya mengingatkan kepada para pengurus yang baru di lantik agar melengkapi nama-nama susunan personil di masing masing bidang lainnya, di tekankan agar perlu di ingat bahwa organisasi MUI bukanlah suatu alat politik yang se waktu-waktu dapat mempengaruhi situasi dan kondisi.

Kehadiran MUI di Kabupaten Pakpak Bharat harus benarbenar Independen di tengah tengah pemerintah maupun masyarakat luas,dalam himbaunnya seraya menekankan untuk tidak di jadikan suatu alat politik.
Acara berlangsung sukses penuh dengan sambutan para tokoh muslim, namun di lain sisi sejumlah warga menyayangkan acara tersebut karena sebelumnya Wakil Bupati sempat berang kepada panitia. Semoga hal itu menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua. Ujar beberapa warga yg hadir ketika itu. (JM)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar