Minggu, 16 Januari 2011

Issu Penculikan Anak : Masyarakat Pardomuan Lakukan Ronda

Pardomuan,SIRA :
Merebaknya issu penculikan anak melalui pesan sinkat(SMS telepon slular) pada warga resah dan panik akan keselamatan anak-anak,issu penculikan anak-anak terjadi dimana menjadi perbincangan hangat mas-yarakat saat ini.

Guna menyikapi issu dimaksud, masyarakat Desa Pardomuan Kecamatan STTuU Julu Pakpak Bharat, melakukan Pos Ronda malam. untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan warga,serta meminimalkan rasa kekhawatiran warga, terutama yang memiliki anak-anak.
Ronda malam diberlakukan melaluiperintah Kepala desa Pardomuan Glomar Berutu, dengan sistim bergilir bagi masing-masing kepala keluarga di Desa dimaksud. Kepdes dalam eksposnya mengharapkan ,bagi warganya yang terutama saat ronda malam agar tidak langsung bertindak anarkis,juka ada ditemukan orang yang mencurigakan jangan terpengaruh dan main hakim sendiri,warga terlebih dahulu menelusurinya.
Hal itu ditegaskan Kepala Desa,setiap pergantian ronda malam,karena menurut Kepdes, walau kita curiga kepada seseorang itu,belum tentu seseorang itu penculik anak ujarnya seraya menjelaskanupaya ronda malam ditingkatkan ditiga pos siskamling. Selama issu penculikan anak di Kabupaten Pakpak Bharat,wartawan SIRA belum sampai saat ini data kasus penculikan anak. (JM)

1 komentar:

  1. Artikel yang menarik Gan!!!

    Buruan Gabung Sekarang Juga dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya Hanya di raja poker

    BalasHapus